Happy Birthday My Little Princess

27 Februari 2013

Gak terasa ya nak, hari ini genap satu tahun usia mu.
Semoga Khanza selalu sehat, tumbuh besar dengan baik dan kelak bisa menjadi perempuan hebat untuk keluarga, teman, dan orang-orang disekitarnya.

Ya allah sehatkan lah anakku, tumbuhkanlah rasa sayang dan peduli kepada sesama, agar kelak anakku bisa menghargai dan menghormati sesama,  jauhkanlah ia dari sifat sombong dan manja. Semoga kelak ia bisa menjadi perempuan soleha yang menjadi panutan keluarganya dan kelak bisa menjadi Ibu yang luar biasa untuk suami dan anak-anaknya.

Anakku....
Satu tahun yang lalu, Bunda penuh perjuangan untuk melahirkan mu, dengan proses yang tidak sebentar, sampai sekarang pun masih terekam dengan jelas, ingatan itu. Melihat tangisan pertama mu, melihat tubuh kecil mu yang masih rapuh, dan hanya kalimat Alhamdulillah yang bisa Bunda ucapkan atas rezeki yang Allah titipkan kepada kami, Subhanallah.

Alhamdulillah,   
Bisa melihat mu tumbuh besar, walaupun bulan pertama penuh dengan cobaan. Cobaan dari Allah ini sungguh berat untuk Bunda. Baru tiga hari bunda berbahagia dengan kehadiranmu, Bunda harus kembali ke klinik dokter Bob, karena jahitan operasi bunda Bunda lepas dan bernanah, sedih rasanya mengingat kembali hal ini, karena Bunda sempat shock dan trauma, ASI pun tidak bisa sepenuhnya Bunda berikan eksklusif untuk Khanza (maafkan Bunda ya nak). Tiga hari berada di klinik, seperti setahun rasanya nak.  
Allah luar biasanya sayang kepada kita nak. Dua minggu kemudian, Bunda harus mengalami cobaan kembali, Bunda harus ikhlas kehilangan Bapak, kakekmu yang baru Khanza kenal dua minggu ini.Tidak pernah sakit keras, hanya masuk angin biasa katanya. Semuanya serba mendadak, dan kita semua harus ikhlas, insya allah.

Do'akan Ayah dan Bunda juga ya nak, semoga sebagai orang tua, kami bisa memberikan yang terbaik untuk Khanza. Bisa selalu ada disamping Khanza, melihatmu tumbuh besar menjadi wanita cantik kebanggaan kami semua. Amieenn....

Khanza just arrived
umurku baru 1 bulan, kerjaannya bobo terusssss


umur 2 bulan, udah jago renang

3 bulan, i'm bald but still cute and sweet as chocolate
4 bulan, and still bald

10 bulan, udah mulai gaya




Birthday Girl... lope lope you so muchhh, kissssss



0 comments:

Posting Komentar

Blog contents © cerita ayah bunda khanza 2010. Blogger Theme by Nymphont.